persiapkan barisan

Persiapan Siaga Menyambut Kedatangan Bapak Presiden SBY ke Puslatpur || Penyulang Muncang Harus Optimal, memang betul gan, hari senin, 23 Desember 2013, Bapak Presiden kita Susilo Bambang Yudoyono [SBY] beserta rombongan nya akan datang ke banten selatan, wilayah rangkasbitung, tepatnya di Puslatpur dalam acara pelepasan tentara, tepatnya dalam rangka apa ane kurang tau gan, yang pasti Beliau akan hadir, insya Alloh..

nah Puslatpur itu tepatnya di wilayah kerja Rangkasbitung, yaitu Penyulang Muncang, otomatis kami dari tim Area Banten Selatan siap siaga menjaga pasokan jaringan pas tiba saatnya dalam keadaan ON, ga ada padam atau hal yang tidak diinginkan.

kami PLN beserta Yantek melaksanakan persiapan, perbaikan, analisis kemungkinan yang akan terjadi dan lain sebagainya. Kalo kita dari sisi Pelayanan Teknik atau Yantek nya yaitu perbaikan jaringan dari sisi Pohon dan Kontruksi. Kita melaksanakan Ronda Gabungan melibatkan kantor Rangkasbitung, Cipanas, Tim Rabas dan Muncang.

Kita sisir dari GI [Gardu Induk] s.d Puslatpur dan sekitarnya, maksimalkan jaringan aman. Kita juga melaksanakan perbaikan-perbaikan jaringan yang rusak atau intinya perlu perbaikan supaya lebih handal. Setiap Aftak Jaring/CO kita bersihkan juga, kita sisir ulang. Alhamdulilah karena jaringannya untuk Penyulang Muncang sudah terawat, jadi kita tinggal ronda aja gan, disisir jaringannya.

Setelah itu, untuk SOP juga sudah dipersiapkan PLN Area Banten Selatan yang disebar ke PLN Rayon Rangkasbitung dan Yantek untuk besok pagi-pagi standby dimasing2 tempat/wilayah titik2 pemutus jaringan, seperti stanby di CO Aftak, PMR, SSO dan inspeksi wilayah setempat.

Intinya persiapan dari kita nya dimaksimalkan untuk hasil yang baik, sebagai Pelayanan Masyarakat harus memberikan yang terbaik, bukan untuk acara seperti ini aja gan, setiap hari kita pelihara untuk pasokan kehandalan jaringan nya, apalagi ini ada Bapak kita, makanya harus disambut dengan baik.

Semoga aman untuk besok gan, aminn.🙂

nah dokumentasi kegiatan kita ane share-kan gan, check it out😀