foto part1

ga bisa munggahan di lembur alias di kampung halaman sendiri🙂 ya munggahan di kantor pelayanan juga jadi gan😀

tadinya ane mau pulang ke bandung gan, tapi kita dari management ada janji ke kantor cikeusik untuk makan2, akhirnya ane batalin pulangnya, tadinya mau pulang hari ini nih minggu, tapi kagak jadi uy, hadeeuhhh..tapi walau ga pulang juga ga berarti puasanya kurang afdol, tapi dengan suasana baru munggahan di kp bareng temen2 sambil sharing gan😀

yupsss kemaren kita ke Cikeusik gan, 06 Juli 2013, ane, teh Galis ama Abah Nur..berangkat pake panther, bawa perlengkapan banyak [cemilan maksudnya😀 ] lanjuuttttt:mrgreen:

jalan ke cikeusik sekitar hampir 3jam dari rangkas gan, jalan agak rusak, berbatu, licik, komplit weh..makanya kayak mau offroad aja nih, hehehe..hampir kemaren tuh kita sasab gan, ane lupa lagi jalannya, hehehe biasanya kan lewat binuangeun, ini lewat munjul, telp pa epi takut sasab, tapi alhamdulilah nyampe juga..

dalam kesempatan ngobrol bareng di kp, kita manfaatkan sebagai ajang silaturahmi, saling memaafkan sebelum puasa tiba, mulai dari nol lagi, seperti kata2 dibawah ini yang ane kutip dari https://www.facebook.com/IslamicMotivationIndonesia/posts/480297105356748, seperti berikut :

SALING MEMAAFKAN

Saling memaafkan adalah kata-kata yang paling sulit,
bagi orang yang tdk mampu memaafkan dirinya & orang lain,
padahal bagi Allah sangatlah mudah dan sederhana,
hanya dengan satu kata “ampunan”
walaupun kita telah menyakiti-Nya…..

Sakit hati, Dendam, dan harga diri adalah,
pemberat hati untuk mengucapkan, satu kata “maaf”
atau tiga kata “aku telah memaafkanmu”

Jika hati telah tersakiti,
dendam akan muncul
& harga diri akan terasa membakar

Namun percayalah….
tidak seorang pun yg berhak menghakimi, kecuali Allah,
berhentilah berkata, “aku tidak bisa memaafkanmu…
karena tidak seorang pun yg berhak menghakimi, kecuali Allah,
Sebenarnya, jauh sebelum kalian memberikan maaf satu sama lain, Allah telah memberi kalian berdua suatu ampunan…..

nah itu gan, saling memaafkan, memaafkan itu sulit, Alloh saja bisa memaafkan, kenapa kita enggak? right🙂

kita makan2 disana gan, wah mantep welah, tapi sebelumnya minggu kemaren kita juga ke kantor Munjul gan untuk makan2 dan sharing, mudah2an kantor yang kita kunjungin bisa mewakilin semuanya, walaupun hanya 2 kantor aja, mohon maaf buat temen2 semua..🙂

ane share-kan nih dokumentasi nya😀