foto dulu

narsis hela gan, siapp bahhh..😀 ane berdua ama abah nur ke jalupang gan, mau gantiin ban mobil operasional yantek jalupang, dari ban biasa ke ban tahu, atau dari ban kecil ke ban yang agak gedean dan bergerigi, yaitu ban tahu namanya😀

sekalian silaturahmi ke kp jalupang gan, disana kita ketemu dengan kang insan [kepala regu yantek jalupang], aya kang soleh, kang maman, kang umar. dateng kesana langsung disedian pisang ambon, wiihhh manteeppp welah..

tujuan utama nya adalah penggantian ban mobil operasional, ban yang sebelumnya sudah rusak dan tidak layak pakai, letak geografis dan kondisi dilapangan tidak sesuai dengan ban mobil yang saat itu dipakai, wilayah banten selatan penuh dengan batu, naik turun gunung, jalan ancur, banjir wae, selip dimana2, pokona komplit welah, makana kita pengajuan untuk diganti dengan ban yang lebih besar, alhamdulilah terealisasi.🙂

rencana nya kita akan ganti semuanya gan, kemaren kita udah ganti mobil sebelumnya, Citorek dan Mandalawangi, jadi kantor Jalupang merupakan kantor yang ketiga yang kita ganti ban nya..

besok hari rabu, kita akan penggantian ke Malingping dan Bayah, horeeeee bisa maen ke pantai nih😀

nah dibawah ane share kan kondisi ban mobil yang rusak, seperti kondisi ban mobil citorek, mandalawangi dan jalupang di bawah ini..

check it out…:mrgreen:

nah gitu kan, lumayan parah nya..sampai ka nemu batu di dalem tuh ban, hahahaha kacauuu..

diharapkan dengan penggantian ban ke ban yang sekarang [ban tahu], operasional di banten selatan sudah tidak ada kendala, khususnya mobil panther yang sering menjadi kendala, sehubungan kondisi lapangan yang terjal dan cukup ekstrim..

kami harap mobilnya diganti semua dengan Ranger pa, hehehehehe😀