Abuy bareng Bang Oji :D

Hehehehe😀 ke Pulau Umang gan🙂🙂 asyikkkkk, ceklist atau inspeksi jaring sambil mengunjungin pulau Umang, akhirnya kesampean juga gan kesana, hehehe:mrgreen:

tujuan utama nya kita ber 4, ane, Bang Oji, Mas Rian dan Kang Adi Tile dan Kang Roni mau nyisir Penyulang Cibaliung yang dalam waktu dekat tersebut akan dikunjungin bapak GM PT.PLN DJBB yang akan Rapim di Pulau Umang bersama Manager Area se-DJBB.

selain kitu rencananya kita mau setting ulang PMR BRI yang masih ampe sekarang menjadi Misteri yang belum terungkap😦 serta setting ulang ke 3 GH yang ada di kantor Cibaliung, seksi sumur, seksi cikadu dan seksi cikeusik.

Jadi persiapan kita maksimalkan, kalo dari kami yantek menyisir serta Ronda sepanjang Penyulang Cibaliung, mulai dari Yantek Rayon Labuan, Panimbang dan Cibaliung, dibantu dari tim Rangkas juga,

Mas Rian -> Setting PMR BRInah difoto disamping ada Mas Rian, yang sedang setting PMR BRI, mulai dari Relaynya dirubah serta lain2nya..

PMR BRI tersebut posisinya berada di depan kantor Bank BRI samping Kantor Panimbang, makanya disebut PMR BRI😀

kita analisa gan, penyebab gangguan yang sering menyebabkan nih PMR reclose yang meng-Trip kan ke SSo Citeureup, anehnya bukan main, masih sulit untuk mengecek gangguannya, tapi kami berusaha, PLN & Yantek terus berusaha, pasti bakalan ketemu titik gangguan yang menyebabkan hal tersebut..

setelah selesai dari PMR BRI kita melanjut ke Aftak2 Penyulang Cibaliung, terakhir kita mengunjungi Aftak Cemara yang merupakan Aftak yang panjang yang ada di wilayah Panimbang.

nah dari sini tembus ke wilayah Cibaliung dan ke Pulau Umang😀 kalo lewat sini lebih dekat yang nantinya bakalan keluar2 di seksi sumur, membutuhkan waktu 1jam, sedangkan kalo lewat jalur utama atau mainline bisa mencapai 2jam..

berangkatlah kita sambil lihat kanan kiri, jaringan atas bawah, siapa tau nanti Bapak GM bakalan lewat sini “pikir kita”😀😀

perjalanan cukup asyik dan menantang gan,————-singkat cerita kita udah hampir nyampe, jalannya gan waduuhhh rusak euy, lamun bawa ibu2 hamil jigana langsung morojol da eta orok na😀 jalana ancur, jeung parah deui, seperti foto inih gan..

jalan bolong, aftak cemaranah inih gan, bolong euy jalana, untung masih keneh bisa lewat, jalan hiji2 na, mau balik lagi jauh, ya terpaksa kita turun dan tinggal kang Roni yang bawa mobil,

kondisi jembatannya dah ga bagus, sepertinya tidak layak untuk disebrangin pake mobil, tapi mudah2an bisalah, kita turun semua dan berdoa, akhirnya bisa juga dan yesss selamat, hahahaha😀 aminn🙂

tapi ada yang parah gan, kan sewaktu kita lewat menuju sana, ada mobil offroad jeep yang lewat sana juga, mobilnya gede, agak tinggi, trus bilang gini si mamang supirnya, “tadi juga saya lewat sana dan aman ko, jadi santai aja…” tapi kita lihat wajah si mamang nya nampak mencurigakan, tapi ah kami pikir ya udah dicoba aja, akhirnya kita lewat, eh ternyata si mamang tadi malah muter jalan ke pinggir pantai, da sieun tigebruss…brarti mau menjerumuskan tuh, hadeeuuuhhh payaahhhh…

akhirnya kita lanjut lagi gan, dan nyampailah di Pulau Umang, horeeeee nyampeee😀😀🙂😎

pemandangannya mantep gan, pulau nya ada di tengah2 laut gan, ya makanya dinamain pulau Umang..

Pulau Umangtuh gan Pulau nya, manteppkan, wah bener mantep welah, tapi ntar ane bahas mengenai Pulau Umang😀

lanjut lagi gan,___________kita istirahat disini setengah jam, ngopi diwarung, rencana melanjut lagi ke kantor Cibaliung tuk setting GH Cibaliung..

——-sampailah dikantor Cibaliung, kita setting tuh GH [saya ga ikutan setting sih, cuman liatin ajah]😀 mas Rian ama Bang Oji yang setting mah, tapi ya liatin aja.. hehehehe🙂

beres2 jam 7malam gan, akhirnya kita pulang, dan kita lihat perkembangan Penyulang Cibaliung seksi PMR BRI, mudah2an aman, maghriban dulu gan, ane mau sholat dulu nih, selamat melaksanakan ibadah maghrib aja😀