Sosialisasi APKT

Selamat sore gan, sore ini hari terasa panjang buat ane mah gan, tunduuhhh euy, hadeuuhh dah habis 2 gelas white coffe tetep aja ngantuk😀:mrgreen:

biar ga ngantuk ane rehat dulu kerjaan nya, ane mau posting mengenai APKT, yang sebelumnya sudah pernah ane bahas, nah kali ini ane lebih Memantafkan Program APKT dengan sosialisasi terhadap seluruh petugas operator di posko, baik Rayon maupun Area semuanya hadir gan,🙂

ane bagi menjadi 2 kali pertemuan gan, pada tanggal 07 Maret dan 15 Maret untuk pelatihannya, alhamdulilah kegiatannya lancar dan mantaappp😎

ane bahas dikit gan🙂 dengan acara sosialisasi seperti ini diharapkan bisa satu visi dan pemahaman lebih lanjut mengenai fungsi dari APKT itu sendiri, dibagi menjadi 2 fungsi dan 2 tugas yang berbeda antara operator Rayon dan Operator Area,

Operator Rayon untuk gangguan teknis dan non teknis, sedangkan Operator Area meliputi Gangguan JTM [Gangguan Sistem] dan Pemeliharaan JTM [Pemadaman Terencana], serta 2 bagian operator tersebut mempunyai kewenangan yang beda,

Kewenangan user teknis :- Create issue gangguan dan keluhan,
– Meneruskan ke Regu s/d selesai,
– Batal,
– Monitoring Gangguan Sistem dan Pemadaman Terencana,
– Mapping Regu dan Tambah Stock Matrial,

Adapun status gangguan ane jelasin :
1). Lapor : Pelanggan Melakukan Pengaduan Gangguan
2). Alih Posko : Alih Posko Lain
3). Di Batalkan : Data di batalkan
4). Penugasan Regu : Operator Posko mengirim data gangguan ke regu
5). Dalam Perjalanan : Petugas menuju lokasi
6). Dalam Pengerjaan : Petugas melakukan perbaikan gangguan
7). Nyala/ Nyala Sementara : setempat nyala atau nyala sementara
8). Selesai : Data Gangguan telah selesai

ya sekilas seperti itu gan, kalo ane bahas disini panjang, hehehehe, alhamdulilah mudah2an dengan Program APKT tersebut lebih memudahkan dalam pengolahan data, yang perlu di ingat juga Respon dan Recovery Time pengerjaan gangguan dilapangan, apabila melebihi target SLA yang telah ditentukan dikarenakan kondisi dilapangan atau Program APKT nya sedang ada kendala, maka dibuatkan BA untuk menjelaskan/mengklarifikasi hal tersebut,🙂 ane pajang nih galery nya dibawah😀