P1000071

Kalo udah hujan gini nih, ledoookkkk jalana ge, alias penuh ama tanah gan😦 haruuhhh begitulah kondisi jalan di wilayah kerja Munjul..

Mobil seliippp, muter ga bisa jalan, ngakalin juga susah, musti sabar, teliti, jeli, konsentrasi, bikin strategi, planning, biar gimana caranya bisa jalan lagi, hehehe pabaliut😀

Inilah cerita yang akan ane bagiin ama temen2, khususnya mengenai kondisi di Banten Selatan apabila sedang dilanda hujan, salah satunya di daerah Munjul – Malingping.., gini nih kalo cuaca udah ga bersahabat jalan pun ikut ga bersahabat, dari survey yang ane tau [info dari temen2 di sana], kalo dikalkulasiin dari 100% yang bisa dilalui kendaraan roda 4 cuman 50% nya, 28% pake motor dan 22% jalan kaki..

apalagi kalo hujan gini, udah weh berubah semuanya, bisa jadi 40% pake mobil, 30% motor, sisanya 30% jalan aki😦 waduuhhhhh..😦

P1000066

disana dikiri ada foto kang Ade, Kang Juanda dan Kang Anab yang sedang berusaha mengatur strategi bagaimana caranya mobil bisa maju deui gan, dialaan letakna, digalian, dikasih batu biar bisa maju, pokona ceuk bahasa sundana mah bebelokan welah😀:mrgreen:

Rencana nya temen2 Munjul mau melaksanakan kegiatan inspeksi jaring sambil ada gangguan dari pelanggan di wilayah tersebut, untuk mengarah kesana yaitu menggunakan jalur ini, ya mau gimana udah terjebak demi konsumen nyala makanya kita lindes tuh jalan, eh seliipp oge😦 hehehehe..

hampir agak lamaan juga gan kusek2an dina leutak, walaupun begitu temen2 tetep tidak menyerah, berbagai upaya dilakukan supaya bisa keluar dari lingkaran yang menyesatkan inih, lohh.. hihihihi😀

P1000068

alhamdulilah dengan sekuat tenaga bisa lancar juga gan, ya akhirnya sudah keluar dari kubangan itu apabila kita melanjutkan perjalanan apalagi nanti mengatasi gangguan pelanggan dengan keadaan seperti ini [ledok, kotor2] rasanya tidak sopan sekali, makanya kita putuskan untuk bersih2 dulu..

ga jauh dari sana ada “wahangan” gan, tempat mandi, kita mandi bersih2, sekalian mobilnya juga dimandiin, biar fresh biar bersih😀 dan siap melayani konsumen dengan sepenuh hati🙂

Salam Yantek Munjul –> tak ada kata menyerah:mrgreen: