ane posting paling awal dulu galery nya gan, hehe🙂 disana kita ada acara sharing bareng, yang namanya sharing berarti berbagi, ya berbagi info berbagi ilmu, berbagi pengalaman dan sebagainya..

Pa Asep berkunjung ke kantor kami pada tanggal 3 Desember 2012, nah yang disampaikan banyak gan, ane bagiin notulennya secara kesimpulan seperti inih gan :

1). Jangan saling menyalahkan satu sama lain, harus kompak antar temen-temen yantek dalam bekerja.
2). Peran kordinasi dan komunikasi terus ditingkatkan, karena dalam pelaksanaan suatu organisasi adanya komunikasi membantu dalam memahami apa yang dimaksud dari orang yang menyampaikan. Komunikasi ini juga tidak terlepas dari koordinasi. Komunikasi dan koordinasi menjadi satu kesatuan kerja dalam menjalankan program kerja. Sedangkan koordinasi merupakan hubungan manusia dalam menjalankan tugasnya.
3). Tunjukan kinerja yang baik dan optimal.
4). Professionalisme dijalankan dan ditegakkan.
5). Kepala Regu dan Kordinator mendata alat kerja dengan kondisi Real, tujuannya bisa kelihatan mana kekurangan dan mana yang hilang/rusak peralatannya, yang rusak bisa diganti/ditukar ke Pusat, yang hilang maka segera diganti.

banyak yang lainnya gan, secara garis besar seperti ituh, ya tujuannya sambil silaturahmi minum kopi, da Beliau pengena kitu gan, makan bareng kan asyik tuh, hehehe😀

Permohonan maaf juga dari Pa H. Mahmud Uzer [Direktur Utama PT. MKM] tidak bisa datang ke Kantor Cabang Banten Selatan. [ada tugas ke Cirebon] gan, Pa Asep menyampaikan seperti itu, ya pa gpp pa, kalo Bapa ke bansel kalo ada waktu kita sediain Gula khas Citorek dan Belut Goreng, hehehe🙂🙂🙂

Alhamdulilah kita sepakat dan menyamakan persepsi yang keliru, kita saling bersama2 merapatkan barisan demi kita dan kebersamaan tetap dijaga..

Nyampe malem gan pa Asep disini, kebetulan ada pameran dan pada mampir ke pameran dulu, pada beli sendal, kita juga dibeliin sendal, hihihi🙂 nuhun pa:mrgreen:

komo pa ade mah gan, eta betaheun dipameran, dicari2 malem2 kemana pa ade, eh ternyata sama pa RT jalan2 ka pameran, padahal mah dari sore gan, hadeeuuhh pa, jigana sagala diborong da, hehehe [maaf omm😀 ],

ya mudah2an silaturahmi tetap terjaga, sering2 ke bansel pa, hehehe🙂

Salam Semangat😀