Assalamualaikum Wr.Wb, gimana sehat gan?🙂 mudah2an sehat walafiat dan semoga hari ini bisa menjadi hari yang menyenangkan, dan semangat terus gan😎

postingan kali ini, ane mau ngebahas pemangkasan pohon beringin di arah PMR Sawit, wilayah kerja yantek Rayon Malingping gan, yang konon katanya pohon tersebut menyeramkan gan,😦 wahhh, ane ceritain dikit nih..

Pohon tersebut udah berumur ratusan tahun gan, jadi udah tua banget..kalo di sambungin dengan hal2 mistis, wiiihhh serem gan😦 boleh percaya atau ga, masyarakat sekitar suka bilang banyak kejadian2 aneh yang dialamin disana,

Misal ada orang yang berani nebang tuh pohon, besoknya langsung gatal2, atau pas lagi nebang tiba2 pingsan, waduuhh..yang parahnya ada yang sampai meninggal gan, innalillahi.. [aneh nya … ????😦 ]

Kata mereka pohon tersebut ada penunggunya gan, hihihihi😀😀 , makanya ga ada orang yang berani mangkas tuh pohon, apalagi nebang, pengennya jauh2 aja dari tuh pohon, hehehe..

nah difoto diatas ada Pa Edi yang sedang kordinasi mengenai pohon tersebut, rencananya kita akan tebang, tapi masyarakat sana tidak mengijinkan [yang diwakilin sama abah], dengan alasan ya begitulah… [ya kitu welah😀 ].

ya akhirnya kita sepakat untuk dipangkas aja tuh pohon, walaupun sebelumnya tau bahwa tuh cerita pohon kalo dipangkas menyeramkan, tapi kita berlindung aja dan yakin ke Alloh SWT gan, kita mah niatnya baik ko, demi kebaikan bersama juga inih🙂🙂

liat aja tuh gan foto pohonnya seremmm, hihii😦 sangat dekat sekali ke jaringan SUTM, sangat bahaya juga, ya akhirnya kita pangkas aja dan Bismillah…

kita bareng kang Maman dari sini gan, kang Maman ituh yantek Rayon Pandeglang yang ikut membantu mengenai masalah hal2 yang aneh2 kayak gini gan, kang Maman asli orang sini, dan sangat tau dan paham mengenai hal2 tersebut, makanya langsung di akut ke mobil aja kang Maman nya di bawa ke Malingping, hehehehehe:mrgreen:

ya Alhamdulilah yang sebelumnya kita adain doa bersama akhirnya tuh pohon bisa dipangkas dengan tidak terjadi hal2 yang menyeramkan, alhamdulilahh, horeeeee🙂🙂

masyarakat sana juga banyak yang membantu gan, mulai dari ibu2, emak2, pemuda, kakek2 juga ada, anak2, ada pa Polisi juga yang hadir, ada embe juga [hehehe yang sedang makan rumput gan] loh ..???😀

tuh hasilnya dapat diliat difoto gan, alhamdulilah sih yang deket/yang mendekati jaringan udah kita bebaskan, pohonya lumayan gede serta licin gan, jadi agak lama pengerjaanya, tapi over all siiippplahhh🙂

nah kesimpulannya segala sesuatu itu ada jalannya gan, dengan kejadian seperti ini atau cerita yang ane bagiin tadi, walaupun orang bilang itu inih ieu eta dan sebagainya, ya kita mah percaya aja ama Alloh yang Maha Kuasa gan, tapi tetep harus waspada juga, jadi ga asal atau gegabah juga,

demikian gan, ane rencana mau ke tangerang kalo jadi, kalo diajak eta ge, hahahaha.. tapi ga ada yang mau disampaikan juga, jadi mau gapain kesana ge, hahaha, teuing ah, eh kan mau ngobrol kalo ketemu ama…. #sensor😀 jadi mau siap2 nih, baiklah hayooo semangat gan🙂😎