kalo sekarang alhamdulilah ane jadi juga ke citorek gan, yes yes😀😀😀 dah sekian lama menunggu untuk bisa kesana akhirnya kesampaian juga, hahahaha😎

ternyata asyik juga perjalananya gan, wiihh pemandangan lumayan mantep, daerah nya dingin juga, apalagi kalo sore2 wah kalo ga bw jaket bisa mati kedinginan tuh [terlalu tragis nya🙂 ].

nah ane kesana bareng pln area banten selatan [pa udji+kang yusuf], dari rayon rangkas [mas adiyanto], ditambah kang topik+temen2 yantek citorek, bener2 berpetualang gan, hehe..

tujuannya kan mau inspeksi, sebenernya tujuan utama nya mau simulasi pemasangan repeater baru gan🙂 berhubung sekalian trus ane diajak ya akhirnya inspeksi deh, jaringannya mantep, salut temen2 citorek🙂🙂

banyak hal seru yg kita alamin gan, kita dapet tuh suatu tempat yang tinggi untuk pemasangan antene repeater tuh, kita coba komunikasi ternyata bisa juga nyampe bayah dan cilograng [sebelumnya komunikasi ga bisa], tp sekarang lancar dan jernih. horeeeee😀

ternyata semua sepakat kita akan coba pasang repeater disana, tinggal perencanaan dan masalah perijinannya, tempatna asyik welah,

sebagai dokumentasi ane upload nih foto2 nya, check it out..