Wiihh banyak uy parcel nya, kuatka numpuk kitu, hehehe:mrgreen: yupz itu dia parcel gan, buat lebaran, hehehe..

bukan buat lebaran sih, buat sekarang aja gpp,😀

itu baru seperkecilnya gan, tiap orang satu parcel, kita packing semua, kebayang kantor cabang dibansel ruangana kecil kitu eta parcel totalnya ada 270an, hahahaha teu bisa kamana2 gan, hese usik, hehehe🙂

kita bungkusin rame2 gan, dari pagi ampe sore baru beres mungkusin itu tuh parcel, semua bergotong royong, bagi2 tugas😀 ada yang inih, ada yang ituh, ada yang riweuh, tapi ada juga yang moto2 sebagai dokumentasi, hahahaha eta mah saha nya???😀😀😀

Nah liat aja gan pa Bedi kuatka anteng kitu eta “ngarapetan dus na”, hehehe.. bisa dibilang jadi ahli tukang “ngarapetan” ngadadak eta mah, kalo lagi ada yang nyari buat jasa “ngarapetan dus” buat parcel lebaran atau hari raya apapun, bisa kontek kami, kami menyediakan petugas2 ahli haahaha😀 ampuuunnn paaaaaaa gkgkgkgk😀😀😀

sambil ngasisiang gan lumayan pekerjaan kayak gini, eta kudu teliti pas masukin barang2 nya, pokona semua kudu sama, ulah aya anu beda, ke mun isinya beda gimana jadinya, hahaha ada yang kurang eh udah di “rapet” pake solasi, hahaha teuing tah parcel siapa ntar yang kebagean😀 saya mah ga tanggung jawab gan, gkgkgkgk..:mrgreen:

ayo tetep semangat teteh-teteh anu aya dina foto eta, hahaha..🙂

itu ada teh galis ama teh suci gan, nuju rariweuh..teh galis eta nuju milari naon???hehehe..iya rariweuh uy,

ada kang topik juga ngebantuin tuh gan, karna kita kekurangan personil, jadi kang topik sebagai tenaga cabutan + tambahan, hehehe.. [tenang om sebagai kerja tambah], wakakakakakaka😀

ada juga bapak manager kita lagi nyari-nyari parcel yang tadi tuh salah masukin, huh jadi pusing nya pak, hehehe🙂

pa nuju naon??tos kapendak teu acan, hehehehe🙂

eh pas ku ane difoto gan, bapak langsung ngalieuk dan bertanya :
bapak : buy bantuan, kalahka moto wae..
ane : kan saur bapak piwarang motoan..
bapak : eh enya nya, tapi bantuan ieu bapak lieur gara2 tadi salah masuken parcel ku kang topik,
ane : hehehehe siaappp pa, tapi bentar pa di dokumentasikan dulu pa, hehehe🙂
bapak : atuh keur kieu mah ulah difoto buy..
ane : hehehe kumaha atuh pa da nanggung..😀😀😀