Malem gan..beberapa hari ini ane off ga update berita uy😀 bolak balik bandung terus🙂🙂 kemaren aja baru pulang jam 4subuh, paginya langsung ke kantor, pulang dari kantor langsung tepar gan, eh bangun tidur langsung nih buka netbook langsung upgrade info:mrgreen:

berhubung ane laper nih gan, ane masak mie dulu ah yang simple aja, males keluarna yeuh😀😀, sambil nunggu mateng sambil ane sedikit bercerita nih tentang beberapa hari kemaren kunjungan kami ke salah satu kantor PLN, tepatnya di kantor pelayanan Muncang..

tujuannya ke muncang memenuhi undangan temen2 muncang gan, jadi sebelum Ramadhan temen2 mau ngajakin makan bareng alias ngaliweut, pas kemaren akhirnya kesampaian, lengkap semua pada hadir..

disamping ituh persiapan kita menghadapi Ramadhan, program kerja selama bulan Ramadhan, sebelumnya kan selama hampir 2bulan kita tuntaskan untuk kegiatan preventif jaringan ROW nya, nah mudah2an pas puasa ntar temen2 bisa menjalankan puasa dengan tenang dan ga terlalu cape..

jadi kita hanya Meronda Jaringan aja gan, keliling2 aja, atau ga sambil inspeksi SUTM dan SUTR nya..

itu program kerja kita selama bulan Ramadhan, jadi kegiatan ROW nya ga terlalu diporsir gan, jadi cuman ronda aja dan inspeksi..

untuk temen2 kantor lainnya juga sama gan seperti ituh, mudah2an aja sukses sesuai rencana yang telah kita jadwalkan, amin🙂

————– eh iklan dulu bentar gan, mie nya udah mateng uy, ane mau nyiapin dulu bentar nih, sambil makan sambil ntar ane lanjutin lagi..😀😀😀

————– beberapa menit kemudian …

dah siap nih gan, sambil dilanjutin sambil makan ane nya ya😎

sebelumnya terimakasih juga nih untuk temen2 muncang, alhamdulilah berkat kerja keras temen2 dalam memelihara jaringan, untuk wilayah muncang alhamdulilah aman..selama 5bulan penyulang cipanas 0 [nol], horeeee..😀

untuk temen2 kantor lainya juga sama, kinerja nya pada bagus2 euy..bener pepatah inih gan.. “beurang cape gawe, petingna tibra sare..” hehehe:mrgreen:

Mudah2an kita semua ntarnya pas bulan puasa bisa menjalankan hari2 ibadah puasa nya dengan sebaik2nya dan penuh semangat pastinya..

udah dulu gan, ternyata ngerjain sesuatu sambil makan ituh ga baik gan, moal beres2 ieu mah makana, iraha dek gendutna atuh, hehehehe😀 ane makan dulu gan..

Salam Semangat, bentar lagi puasa, persiapkan semuanya gan🙂