wwiihh lihat gan keren banget tuh si mbah ular terbangnya, biasanya terbang dari satu pohon ke pohon lainnya, sebenernya mah ga bener2 terbang gan, cuman melayang aja..

hmm hubungannya dengan yantek apa nih gan :??? ternyata ada gan, ini terbukti kalo ular tersebut salah perhitungan dalam meloncat eh bisa gatot tuh😀 contohnya aja ini di daerah jiput pandeglang, atau tepatnya di penyulang jiput wilayah yantek menes..

ini penyebab gangguan penyulang jiput trip, indikasi gangguan ternyata ditemukan ular pohon nyangkut, eh maksudnya nyangkut trus jatuh lagi, hehehe🙂🙂 , itu juga info dari masyarakat yang langsung calling ke yantek menes karna ada ledakan, wowwww😦

tuh gan liatin aja fotonya, panjang tuh ulernya, hiiii😦 gangguannya malem hari gan, sabaraha meter eta panjangna..

aya2 wae gan di banten selatan mah, selain gangguan dikarenakan pohon, matrial, layang2, eh ternyata gangguan binatang lebih mendominasi..

udah mah tando dah jadi langganan, disusul ama binatang muka, trus binatang kalong, nambah lagi kemaren yang ane upload binatang musang/careuh, eh ini juga ular ikut2an, hadoohhh.. kalo gajah mungkin ga ya nyangkut di SUTM😀😀😀 hahahaha:mrgreen:

sedikit dibahas nih karakter ular gan😀 dari wikipedia indonesia🙂

Banyak jenis-jenis ular yang sepanjang hidupnya berkelana di pepohonan dan hampir tak pernah menginjak tanah. Banyak jenis yang lain hidup melata di atas permukaan tanah atau menyusup-nyusup di bawah serasah atau tumpukan bebatuan. Sementara sebagian yang lain hidup akuatik atau semi-akuatik di sungai-sungai, rawa, danau dan laut.

Ular memangsa berbagai jenis hewan lebih kecil dari tubuhnya. Ular-ular perairan memangsa ikan, kodok, berudu, dan bahkan telur ikan. Ular pohon dan ular darat memangsa burung, mamalia, kodok, jenis-jenis reptil yang lain, termasuk telur-telurnya.

#tuh gan banyak berkelana dipohon menurut sumber yang ane dapet juga, wah wah awas temen2 hati2 juga kalo lagi manjat pohon, suka ngumpet tuh ularnya, kadang kan sama ama pepohonan, warna nya ijo, jadi tetep liat2 kalo mau naik, mudah2an ga terjadi apa2, aminnn😀

Hadoohh ular😦
Hati2 aja gan😀