Kalo mau keliling dunia kalo ga tau lokasi atau tempat suatu negara berada, biasanya kita menggunakkan peta sebagai petunjuk arah lokasi, bener kan, nah beda ama ini gan, gimana kalo yang dibawa nya sapi sebagai petunjuk..??????

yups ini dia gan, ada peta ditubuh sapi, peta dunia gan, liat aja difoto, subhanalloh maha Suci Alloh.. tapi apa jadinya kalo kita bawa sapi segede gitu buat jalan2???😀🙂😛 hahaha berat jeung ngaheurinan yg pasti na mah..

tapi memang keren nya, ya kalo menurut Alloh Kun Payakun, maka terjadilah, udahlah kita hanya bisa Meng_Agungkan saja gan..

nah ada 2 gan foto sapi yang ane dapet [ane ga moto sih, cuman pas googling aja di mbah google eh dapet nih foto sapi, ga sengaja padahal mah]😀

Sama gan bener2 terlihat peta dunia nya, woww kerenlah..ini di daerah Eropa gitu gan, kalo di Indonesia mah belum denger ane, ga tau ada mungkin yah, memang banyak keanehan2 gan, itu menunjukkan bahwa Alloh Maha Besar.

Salam Semangat🙂