Gan berbagi cerita nih dari seorang temen..

Beberapa hari lalu, ada seseorang sedang menchas ponsel di rumah. Tepat pada saat itu ada panggilan masuk dan dia langsung menjawab dengan charger yang masih terpasang di hp nya gan.

Aliran listrik terus mengalir ke ponselnya dan tiba2 dia merasa ada tegangan yang sangat tinggi dan serasa terbakar dan tiba2 HP meledak darrrrr [langsung ancur jeung kebul gan]…😦

Dia dan hpnya terhempas ke lantai sehingga menimbulkan bunyi yang sangat keras. Lihat gambar diatas gan, ponsel benar-benar meledak. Orangtuanya langsung bergegas ke kamarnya lalu menemukannya dalam keadaan pingsan tak sadarkan diri, dengan detak jantung yang lemah dan jari terdapat luka bakar. [iiiihhhh ngeri uy😦 ]

Dia langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat, tapi dokter menyatakan dia telah meninggal saat itu juga .. [innalillahi wainnailaihi rojiun]..

Jangan pernah menggunakan ponsel ketika sedang tersambung ke stop kontak listrik! Jika Anda sedang mengisi batere ponsel anda dan ada panggilan masuk, cabut dulu chargernya baru angkat telp anda. SILAHKAN BERBAGI INI KEPADA SEMUA ORANG!

Sharing Gan..
Salam🙂