Malem kemaren ane maen gan ke Rayon Rangkasbitung, tp sebelumnya ane ngontek dulu Bang Hadi.. [lagi smsan..🙂 ]
Ane : “a nuju dimana?”
Bg Hadi : “di rayon bud piket.. aya naon??”
Ane : “wah asyiikkk, karesel a di kosan, abi kadinya nya??”
Bg Hadi : “Okeh sip diantos, ulah hilap mekel gorengan jeung GoodDay…”
Ane : “hahahaha okeh a siiippp”😀

demikian smsan kita, hahaha [teu penting di upload nya.. hehehe :D],

———- dah nyampe kantor ceritanya, jam 10an malem gan, akhirnya berbincang-bincang ama temen2, lagi piketnya Bang Hadi, Kang Uwes, Kang Muhadi, Kang Deden, Kang Aji kitu aya nya???🙂 wah sakituan welah lumayan banyak gan..

———- tiba2 ada konsumen yg nelp ke kantor katanya untuk daerah Aweh Rangkas padam sebagian.. akhirnya kita langsung caw kesana dan Check gardu nya gan, seperti foto diatas tuh…🙂 tp lupa deui euy nama gardu na mah ..😀

cek n ricek NH Fuse nya putus, akhirnya kita ganti, dah diganti msh juga padam, hmmm berarti ada yg tak beres nih..kita sisir dan lacak untuk jaringan TR nya..lanjuuuttttt … gaspooll bang..😀

—– wah gan ternyata kita nemuin SUTR nya terbakar gan, ..putus.. kita semua bilang “oooohhhhh ini penyebabnya, akirya tertawa bareng.. hahahaha😀 ketemu juga”..

Langsung siaappp kita ganti gan.. jam 11malem dilokasi, hayo kita siapkan peralatan temen-temen..

Okeh 123 bekerja, priiittt… [emgnya mau lari apa.. hahaha😀 ], matrial dah lengkap dan siap dimobil, kita ganti TR yang putusnya..

disana juga ada konsumen/masyarakat dilokasi kita gangguan, trus liatin kita gan, kayaknya bapak2 itu sedang meronda .. soalna pake sarung jeung upluk, bawa panakol deuih, hehehe betul sedang meronda ternyata.. ya lumayan jadi aya batur..😀

Nah gan difoto ada bang hadi ama kang muhadi lagi nyambung TR pake tension joint..ane juga tak lupa bantu2 gan [bantu foto2 aja, hahahaha😀 ].. ga ga bercanda, apa yg bisa saya bantu ya saya bantu.. berhubung kita ber4 jadi cepet gan penanganannya, karena tim 51 dan 52 digabung jadi satu..

Alhamdulilah akhirnya beres..kita sambung trus kita kembali lagi ke gardu, kita pasang NH Fuse nya, Plekkk nyala deh..😀 ..

pulangnya kita makan uduk bareng2, ternyata dirasa-rasa mah lapar oge nya, tatadi hahaha .. tak lupa isi perut..😀 , beres plg ke kantor, eh akhirna mah begadang weh ampe subuh, seseurian weh ngabalalodor, hahaha.. fresh lah.. lumayan.. semangat ah😀

Gangguan malem pun siap ko😀
salam semangat😀