Tujuannya ke Arah Gunung Kencana menuju pulang ke Rangkasbitung.. eh dijalan ketemu ama yantek Picung..😀

Foto : –Sebelah Kiri [Kang Pendi], — Tengah [Pa Achdiyat], — Kanan [a’Arif].. tim yantek Picung disela-sela penanganan gangguan konsumen padam di daerah picung, tepatnya mah kurang tau gan, hehehehe🙂

Kita ngobrol2 dulu gan ama temen2 Picung, ya ngobrol kaditu kadieu weh ga jauh seputaran masalah kerjaan🙂 apa yang bisa kita bantu ya dibantu gan, pokona kitu welah.. hehehehe

Nah selain penanganan masalah gangguan, setelah selesai tak lupa temen-temen Picung sosialisasi kepada yang punya rumah itu juga gan..

sang pemilik rumah bertanya itu ini dan itu dan ini, kita sambut dengan lembut, senyum, sopan, santun, baik, dengan tutur kata yang baik, hehehehe😀🙂 ..

Nah pertanyaan ibu yang ada di foto itu gan kita tuntaskan, kebetulan selain itu kita sosialisasi😀 [bersama kang iyus dan kang jani dan ibu tuti] ..

kita sosialisasi bahaya tegangan 20kv, cara penghematan dalam penggunaan listrik dirumah.. dan lain2 ..

nah karna bu tuti punya anak kecil trus suka maen layangan [kebetulan anaknya baru dateng habis maen layang2], kita kasih tau juga supaya jangan maen layangan deket jaringan SUTM ntar bisi kesengat.. pengawasan orang tua juga perlu, ya kita tegaskan ke ibu, dan alhamdulilah ibu itu mengerti ..

kita sosialisasi di warung ibu tuti, jd bisa sosialisasinya langsung ke banyakan ke orang-orang yang sedang beli ke warungnya🙂😀 [salah satu strategi kita gan, hehehe :D], ya akhirnya beres kita pulang deh, yantek picung langsung melanjutkan, dan kita langsung ke arah gunung kencana..

Sosialisasi gan😀
Semangat🙂