Nah gan, banyaknya anak2 atau masyarakat yang maen layangan dekat jaringan SUTM menyebabkan jaringan SUTM nya penuh dengan layangan, dimana-mana, apalagi jaringan yang deket lapangan atau lahan kosong, wiihh buanyak banget tuh..

Tiap hari selain ronda jaringan di sisi inspeksi nya, kita juga ronda pembersihan layangan, seperti kegiatan Yantek Rayon Labuan, keliling2 Penyulang, antara lain Penyulang Carita, Penyulang Wisata dan Penyulang Labuan Kota dan Penyulang lainnya..

Udah dibersihin tetep aja gan banyak lagi banyak lagi😦 dah sosialisasi ke masyarakatnya, ke anak2, ke pemuda, berbagai upaya dilakukan anger weh, ya mau gimana lagi😦 eta masyarakatna baredegong, hehehehe🙂 sebenernya ga dilarang maen layang2, boleh aja [ane juga sama suka maen layangan gan], tp mendingan yang jauh dari jaringan listrik maennya biar ga menimbulkan padam listrik kalo beradu dengan jaringan listrik..

Tapi karna ini salah satu tugas kita, maka kita laksanakan dengan semangat gan🙂 , tidak cuman daerah Labuan aja, Rangkasbitung Pandeglang dan temen2 Malingping juga melakukan hal yang sama, ronda jaringan dan pembersihan jaringan dari layangan..

Malemnya ngobor belut disawah, siangnya ngobor layangan di jaringan, hehehe🙂 semangat gan😀