Coba tebak gan gambar yang ada disamping, kira2 apa gan???? itu dia yang dinamakan Binatang Muka..

kalo dinamain binatang muka asal usulnya ane kurang tau gan, cuman sebutan di wilayah banten itu lah dia binatang muka, atau sejenis monyet gan, agak mirip2 dikit, hehehe🙂

kalo dibanten selatan binatang muka cukup populer di kalangan temen2 yantek, khususnya daerah pandeglang gan, contohnya aja daerah yantek saketi.. foto tersebut diambil ketika ada gangguan penyulang kangkung, 28 April 2012, indikasi ditemukan seekor Binatang Muka naik ke tiang dan mencium SUTM, hhehehe…liat aja gan fosenya tuh binatang dah jengker kena setrum😀

kalo diliat-liat agak mirip koala juga gan, mirip monyet juga sih, ya mirip2 k2 nya welah..😀

sekilas mengenai karakter binatangnya, diemnya di pohon, biasanya pohon buah2an seperti mangga/rambutan jadi sarangnya, karena pemakan buah, jalannya lambat dan kaku, itu binatang suka naik tiang listrik, ga tau knapa hobi mungkin yah mangkal di jaringan, hahaha😀

ah teu jauh beda ama tando gan, binatangna pikasebeleun, sok ngariweuhkeun yantek wae, gangguan trip penyulang dalam keadaan cuaca terang benderang/ atau ga lagi cerah bulan, trus tiba2 trip padam jaringan, udah dipastikan gangguannya pasti binatang 2 itu tuh, tando ama binatang muka.

beberapa upaya dah dilakuin, masang ijuk, paralonisasi, ampe2 masang plang gini nih “tando dan binatang muka tidak boleh mejeng di jaringan, gkgkgkgkgkgk bercanda gan😀 ” ..

Salam Semangat🙂