Ane posting kegiatan Yantek Mandalawangi nih..tanggal 24 April 2012, kalo sebelumnya mah ane mau ke labuan bareng pa Edi, ada kegiatan pemadaman penyulang Pagelaran, dah rencana mateng2 pokonya mau kesana..eh karna waktu itu ane baru masuk kerja [sebelumnya seminggu terkapar di RS😦 ], ane ga liat kondisi ane gan, akhirnya ditengah jalan kandas juga….😦

Masalahnya gini gan, perut ane lamun kagujreg2 pake motor, karugrag langsung sakit melilit, linu pokona mah.. lamun aya logak trus kagiles ku motor, wah ga kebayang sakitnya, [belum fit betul]..baru aja nyampe pandeglang ane dah ngeluh2 ama wa ule..😦

Bingung musti ngapain akhirnya kontek a’andis mandalawangi, tut…tut…tut.. [keur nelp..] — singkat cerita terjadi percakapan — akhirnya disuruh ke tubuy, alhamdu nya jaraknya deket dari lokasi kita diem..akhirnya langsung luncuran sabari pelan2😀

———————-

Singkat cerita dah nyampe..kebetulan ada kegiatan perbaikan Travers bengkok dan isolator oleh tim mandalawangi, serta kegiatan preventif lainnya..alhamdu ketemu..🙂 bekerja trus berbincang2..akhirnya selamet dianterin pake mobil, asyiikkk..

Ya akhirnya ga jd ke labuan, tp tetep dapet info meski ga kesana juga,.. rada nyesel sih, tp mau gmn lagi, drpd ane terkapar lagi😦 .. baiklah makasih buat a’andis dan temen2 [angga, hendri dan kang opik] atas bantuanya..tetap semangat teman-teman.

Jagalah kondisi dan kesehatan anda😀