Nah giliran yantek Pandeglang nih gan buat penandatanganan integritas petugas yantek, 26 April 2012, bertepat di PLN Rayon Pandeglang, yang sebelumnya diadain sukses di wilayah Malingping..

Acara dimulai jam 09.00 WBP [waktu bagian pandeglang😀 ], berhasil dan sukses lancar gan, dihadiri oleh PLN Area Bansel [Pa Udji dan Pa Syam], PLN Rayon Pandeglang [Pa Manager dan Staff], Management Yantek [Pa Achdiyat dan Staff], teman2 Yantek Pandeglang [Pandeglang, Picung, Saketi dan Mandalawangi]..komplit dan lengkap gan hadir semua, walaupun hanya perwakilan saja..

Tujuan nya tadi itu gan, penandatanganan fakta integritas petugas yantek, ya sama kayak postingan ane sebelumnya yang dimalingping [search aja Penandatanganan Fakta Integritas Petugas Yantek] atau ga Pilih Kategori Wilayah Malingping😀 ..

selain itu ngebahas masalah kinerja 2bulan sebelum dan rencana 2bulan kedepan untuk Yantek dan PLN Pandeglang..

Ya silaturahmi gan, mempererat tali silaturahmi, serta mudah2an PLN dan Yantek bisa saling bersinergi..

Overall mantep welah..acaranya sukses..terimakasih semuanya.
salam semangat🙂