Kunjungan Management Pusat yang diwakili oleh Pa Asep dalam beberapa pekan lalu ke kantor cabang Yantek Mahiza Karya Mandiri Area Banten Selatan yang dikapugeran..tapi kenapa pa kunjungannya mendadak, wah saya kebetulan ga ada pa, punten🙂

Saya ga ada bukan saya ga masuk atau bolos gan, tapi kebetulan saya ada jadwal kegiatan ROW ke Aftak Cigarunggung yang dokumentasinya udah ane upload di galery .. [search aja picung, ntar ketemu aftak cigarunggung]..😀

Kedatangan pa Asep kesini untuk kordinasi ama M.Area serta Yantek Bansel, dalam rangka Peningkatan kinerja, dengan pangkas pohon yang lebih baik lagi, bawa istilah diatas langit ada langit begitu juga diatas SUTM hanya ada langit. yang artinya SUTM bebas dari pohon …

Ya intina seperti itulah, ane ga tau banyak, itu juga informasi ane tau dari pa Achdiyat..ya secara garis besar seperti itu.. hehehe😀

Okeh tetap Semangat Yantek🙂