Road To atau kunjungan kami ke kantor pelayanan citorek beberapa waktu lalu akhirnya kesampean juga..tapi sayangnya ane ga ikut gan😦 hanya pa achdiyat, pa edi bareng pa opik aja yg kesana…kesel uy ga ikut, kbetulan ane ada tugas lain gan..bagi2 job😦

ini ada beberapa foto dokumentasi yg ane dapet buat dpajang digalery..tempatnya mah asyiikk, sejuk,, wah mantep pokona mah, bebas polusi..pokona moal matak teu betah welah..cuman hanya satu yg jadi kendala..jauuuhhhhhh🙂

kantor citorek merupakan kantor paling ujung yg ada di wilayah rayon rangkas, tepatnya sekitar kp.muara [itu juga klo ane ga salah..hehe..] berbatesan dengan bogor gan..kalo maen kesana sambil hiking mantep tuh..mungkin biisa jd salah satu objek wisata kunjungan agsis nantinya [agsis=agan sista]😀

ya karna ane ga ikut jd ane ga bisa cerita banyak nih..ya overall mantep welah..saluuttt teman2 yantek citorek..kompak dan salam semangat🙂