Sarapan pagi ternyata banyak manfaatna nya..ternyata apa yang dikatain dokter dan media-media seperti berita dan internet pas ane googling semuanya  itu menganjurkan untuk sarapan pagi, minimal diisi aer teh anget, apa roti, ato roti+susu atau apalah, yang penting ada sesuatu yang masuk dalam perutt..kalo ga entar efeknya bakalan parah, kayak yang ane alamin nih..haruuuhhhh nyeraaahhhh…😦

Gini gan, ane dah sakit 3hari, gara2 pertamanya minum kopi item pait tea gan, nyampe sekarang berlanjuuuttt, malahan lebih parah😦

Ane muntah2 gan, kepala kleyeng2, badan demam n gemeteran, pandagan mata kabur, pokona mah komplit weh, setiap makanan yg masuk ke dalem perut eh tak lama kemudian keluar lagi..[sory rada jorok]😀

ane kira itu gejala biasa, tapi lama kelamaan makin parah wae eta keadaan..malemnya akhirya diputuskan tuk pergi ke dokter..alhamdulilah ada deni yang baik hati nganterin [thank u den dah nemenin ke dokter..]🙂

pas ke dokter ketemu ama suster, cantik loh..masih muda lagi, kayaknya belum punya pacar tuh..heheheheehe :p akhirnya ngambil antrian, dipanggil, langsung ke ruangan deh..tapi sayangnya bukan dokter yg cantik itu yg meriksa, huh sial..malah si aa yg meriksa…hehehe punten a’dokter bercanda😀

diperiksa, hmmmm muka a’dokter nya agak aneh..:( dah gitu kayak yg bingung+reuwas pas cek tekanan darahh..ane ga mau nanya2 yg aneh2..sararieun..:( akhirnya a’dokter itu pergi…[menghilaaanggg]..

ane jd bingung nih, haruuuhhhh musti ngapain..tak lama dateng dokter yg cantik itu tuh..wah wah wah membangkitkan semangat, hasyyiiiikkkk..hahahahaahaa😀

dokter meriksa lagi..tiba2 bilang gini, “Pa Budy harus dirawat yah beberapa hari….”..kening ane langsung mengkerut, waduuhhhh…kenapa dok ane bilang??????ini dah komplikasi katanya..indikasi pertama baru ketahuan lambung..trus musti dirawat inap karna dah mau kroniss..trus musti cek darah juga…

aaahhhhh ternyata benar yg ane takutin tuh..huhuhuhu..nyerahhhh…akhirnya nego dulu ama dokternya, “dok budy boleh pulang ga??”dokter ga ngijinin..tp ane rayu aja gan, akhirnya nyerah juga tuh dokter…hehehehe..tapi ada banyak syarattt…kira2 seperti ini…::::

jgn makan makanan yg asem2, lada, banyak bumbu..jangan minum yg bersoda, asem, jus, minuman dingin berisotonik..harus teraturrr,,yg boleh diminum susu ama teh+air putih..makanan harus dijaga dan teratur..pokona mah panjang weah syarat2na, ane upa lagi gan..tapi dokter itu ngancem..kalo selama satu hari ga ada perubahan musti rawat inap titikkk..kalo ga nanti disusul ke kosannya..dokter bilang gitu..hahahaha😀 mendingan disusul welah nya..gkgkgkgkgggkk..

finally ane bisa pulang gan, ya pelajaran berharga bagi ane, emg tiap pagi ane ga pernah sarapan..paling diisi ama secangkir goodday, siangnya baru makan, tiap hari kayak gitu gan, akhirnya lambung ane rusak😦 cek darah buat indikasi lainnya, emang fisik ane lemah terus gan, kebanyakan mikir, begadang, kecapean..kayak gitulahhh komplit..larinya itu ke types..

hari ini ane mulai belajar dikit2..buat hidup teraturr..minimal maksaken hidup sehatt..tu juga buat sendiri..makasih buat deni dan yusuf..teman se_rumah yg membantu,,buat izot makasih dah nemenin seharian..buat teteh dan abang mksh kunjungannya..kalo mau kesini lagi bw makanan yg banyak ya..hehehehee😀