Wah ieu yeuh gara-gara kamari salah jeung minum kopi pait hideung sagala deuih,..padahal mah kur 2teguk, tapi efekna eta wah bikin kepala ane nyut-nyut-nyut-nyut..😦

Kejadiannya kemarin nih pada saat ane ke Tangerang, kebelutan ada rapat kinerja yantek 3wulan pertama…

Hubungana jeung kopi yeuh,..kan kemaren pada saat rapat disuguhin minuman ama si teteh nya tuh, ada 3pilihan menu minuman, aqua gelas, kopi hitam ama teh..

Aqua gelas udah keseringan, dimobil juga banyak, teh manis ga jadi, coz kalo ane minum teh manis langsunng suka beser melulu, ga tau kenapa tuh, jadi takutnya pas sedang presentasi pengen kebelet pipis, wah wah wah😀

ya akhirnya ane pilih yg ke-3..secangkir kopi item, pertama nya kagak tau itu pait atau ga, ya ane cobain neguk sekali…guk…rasanya pait..ane sambil nyengir😀, penasaran seteguk lagi siapa tau jadi manis..guk..anger weh pait… hahahaaha teu ngaruhhh🙂

Beberapa detik belum ngaruh, 5 menit belum ngaruh juga, 10 menit acan keneh, 15 menit komo, 20 menit sarua keneh can ngaruuhhh…hehehehe…setengah jam dari itu gan langsung kepala ane nyut-nyut-nyut..keleyeng-keleyeng bergoyang-goyang aja nih ngajak disco_an kepala😦

haruuuhhhh wahhh gara-gara kopi sialan itu tuh, akhirnya ane marah2 ama tuh kopi😦.. akhirnya  ane bingung musti ngapain..tp alhamdunya itu presentasinya dah beres..jd ga ribet..langsung caw nyari kotak obat p#k di Daashboard mobil..eh aya ketemu..nyari-nyari obat akhirnya ada obat sakit kepala..lumayannnn..

ternyata ga ngaruh juga uy..pada waktu malemnya ane langsung meriang, panas dingin, ampe sekarang juga nih pagi2 masih terasa…😦 haruuhhhh nasiibbb…ane jadi inget kan darah ane rendah, jadi ema ama babeh ane pernah ngomong gini, jangan minum kopi item apalagi pait kalo darah rendah, ntar efeknya jadi keleyeng-keleyeng..

nah terbukti gan…haruuuhhhhh ga mau lagi minum kopi item paiittt…haruuuhhhh sial uy…mudah2an teu nanaon lah..berobat weh sieun aya nanaon..huhuhuhu😦