Salah satu rute ROW SUTM yang menantang adalah rute wilayah kerja Yantek Rayon Rangkasbitung. Menantangnya karena kita diharuskan nyebrang sungai, tepatnya di Penyulang Cipanas, Aftak CO Sinday. Untuk melalui kp.sinday, kita harus menggunakan kendaraan perahu atau rakit untuk bisa sampai pada tujuan.

Walaupun demikian itu dijadikan sebuah hiburan, teman-teman yantek beranggapan seperti itu. ya itung-itung liburan lah.hehehe.. Sekitar setengah kms jarak yang ditempuh lewat jalur air. untuk rute rownya sekitar 4kms.

Alhamdulilah masyarakat sana pada baik-baik, ramah-ramah, dan ga pada pelit. Kenapa ga pada pelit karena waktu kita kesana untuk kegiatan ROW [pemangkasan pohon] Rabu 28 Maret 2012, masyarakat tersebut memberikan pohonnya untuk dipangkas atau ditebang apabila mengganggu jaringan. tegas mereka. Jadi mereka sudah sangat paham bahaya tegangan 20kv.

Kondisi Panas, cape, letih lesu haus membuat perut berbunyi-bunyi alias lapar, hehehe…alhamdulilah ada masyarakat yang baik hati yang sudah dari tadi menyiapkan makan siang..”ngaliweut..”..hasyiiikkkk akhirnya, hehehe..intinya tetap semangat yantek. makasih kepada masyarakat sinday.

Salam Semangat Yantek Banten Selatan😀